188BET_Crown gambling_Baccarat China

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Footballbettingrebate

Football Handicap KnowledgeapaFootball Handicap KnowlFootball Handicap Knowledgeedgekah kamu merasakaFootball Handicap Knowledgen hal Football Handicap Knowledgeyang sama? Merasa bahwa tahun ini belum bisa mewujudkan apa-apa.

Jika kamu merasakan hal demikian, cobalah untuk melakukan evaluasi resolusi. Tandai catatan lamamu, mana yang sudah terwujud dan mana yang belum terjuwud (yang masih ingin kamu wujudkan). Kemudian, tuliskan kembali resolusimu pada halaman kertas baru.

Lihat kembali resolusi yang sudah kamu kategorikan. Sekarang saatnya memulai untuk merealisasikan. Dari resolusi yang sudah kamu tuliskan, mana kira-kira yang bisa kamu wujudkan dalam waktu dekat ini? Wujudkan resolusi dari yang paling mudah diwujudkan, sebelum mewujudkan resolusi lainnya. 

Kesehatan psikis dan fisik adalah senjatamu. Jaga pikiranmu agar tetap berpikir positif, sehingga kamu memiliki mood yang baik dan bersemangat menjalani hidup. Selain psikis, jaga kesehatan fisik juga ya. Kerja keras boleh, tapi harus cerdas. Tahu kapan harus bekerja dan kapan harus berinstirahat. Tahu dimana tempat yang bisa membuatmu berkembang dan mana tempat yang hanya membuatmu tertekan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Namun, nyatanya entah itu impian lama maupun baru sama-sama tidak terwujud. Belajar dari pengalaman, sekarang mulailah untuk fokus mewujudkan impian bukan menambah. Jika ada impian baru yang muncul, tampung dulu. Jika memang memungkinkan untuk diwujudkan, segera wujudkan. Namun, jika hanya membuatmu bingung dan berpotensi menghancurkan impian besarmu, lebih baik abaikan dulu.

\”Hmmm.. ternyata masih banyak yang belum terwujud, bahkan masih jauh dari impianku?\”

Agar kamu bisa merasakan apakah resolusimu akan terwujud di tahun depan atau tidak, alangkah baiknya kategorikan resolusi menjadi dua kelompok yaitu resolusi kecil dan besar.

Resolusi kecil ini berkaitan dengan hal-hal sederhana yang ingin kamu wujudkan dalam jangka pendek. Kamu merasa memiliki modal dan kesiapan untuk mewujudkan resolusi kecil tersebut dalam jangka pendek. Jika kamu punya 1 impian yang dirasa masih belum cukup modal untuk mewujudkannya, maka masukkan ke dalam kategori besar.

Biasanya, seiring berjalannya waktu akan muncul impian baru yang juga ingin kamu wujudkan. Coba flashback kembali, mengapa resolusimu tahun ini atau tahun-tahun sebelumnya belum terwujud? Ini bisa jadi karena kamu lebih banyak memikirkan impian baru yang bermunculan, dan melupakan impian lama yang sudah kamu targetkan terwujud tahun ini. 

Memasuki akhir tahun, sebagian orang sibuk menyiapkan resolusi untuk tahun depan. Bagaimana denganmu? Gimana resolusi yang kamu tetapkan awal tahun ini? Apakah sudah terwujud? Kalau belum, apa rencanamu ke depan-mau melanjutkan resolusi yang lama atau menetapkan resolusi baru?

Nah untukmu yang ingin tetap mewujudkan yang belum terwujud maupun menetapkan impian baru, berikut ada beberapa tips agar resolusimu terwujud di tahun depan. Apa aja ya?

Berjalan perlahan, yakin, penuh pertimbangan, didukung dengan modal, skill, dan kesempatan –maka impianmu bisa kamu wujudkan segera. Ingat ya, harus kuat mental dan fisik untuk berjuang. Impianmu layak terwujud!

Selamat menyiapkan resolusimu untuk tahun depan. Siapkan bekal untuk mewujudkannya.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah kita dalam mewujudkan resolusi satu per satu, dari hal yang paling sederhana hingga paling besar.

Namun di antara resolusimu untuk tahun depan, masih ada rasa yang tersisa mengingat resolusi tahun 2019 ini yang belum tercapai sepenuhnya. Jika ditanya rasanya..nano-nano! Sedih, kecewa, tapi juga ada puas sebab beberapa hal sudah ter-checklist meski belum semua.

Masih ingat resolusimu yang pernah kamu buat di awal tahun 2019? Coba ingat kembali atau buka lagi catatanmu, apa impian yang ingin kamu wujudkan tahun ini. Apakah impianmu sudah tercapai? Berapa banyak resolusi yang sudah terwujud dari yang tertulis dalam catatan?

Seperti akan menghadapi perang, para prajurit butuh modal senjata untuk menyerang musuh dan jadi pemenang. Kamu ibarat orang yang sedang berperang menghadapi dirimu sendiri. Musuhmu adalah ketidakpercayaan diri, kemalasan, ragu-ragu, dan pikiran negatif yang melumpuhkan mimpimu.

Hal ini akan akan membantumu merasa bangga pada diri sendiri, bahwa kamu sudah berhasil mewujudkan resolusi dari impianmu sendiri. Di akhir tahun nanti, tak lagi bilang huhh aku belum bisa mewujudkan apa-apa di tahun ini.