Indonesia Lottery Official Version Download_Texas Hold'em Online_Betting platform website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Footballbettingrebate

BaFootball LottFootball LottFootball Lottery Appery Appery Appnyak orang yang berasumsi bahwa ketika seorang cowok yang sudah punya pacar tapi masih aja menyimpan foto mantannya itu berarti dia gagal move-on atau masih memiliki perasaan untuk mantannya. Pernyataan ini nggak selamanya salah, memang kadang ada berapa cowok yang masih menyimpan foto mantannya karena alasan ini. Tapi, hal ini juga nggak selamanya benar. Ada banyak alasan kenapa seorang cowok menyimpan foto mantannya.

Saat kamu jalan sama cowokmu, dan ternyata kamu mendapati foto mantannya di dalam dompet atau folder laptopnya, cobalah untuk nggak berburuk sangka dulu. Kamu harus tahu alasan yang cukup masuk akal dari cowokmu sebelum marah-marah. Nah, berikut akan Hipwee Boys bakalan merangkum beberapa alasan cowok yang masih suka menyimpan foto mantannya. Yuk, disimak!

Nggak perlu dirahasiakan lagi, ketika cowok-cowok duduk dalam satu tempat yang sama, obrolan mereka pasti nggak jauh-jauh dari persoalan asmara dan wanita. Nah, di sinilah foto mantan akan menjadi bahan atau topik percakapan yang seru dari para cowok. Dari sebuah foto, para cowok ini akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk berbincang daripada waktu untuk belajar kalkulus.

Benar bahwa banyak cowok yang suka mengoleksi apapun, dari action figure, karakter anime, perangko, batu, sepatu, dan hingga foto cewek seksi. Nggak menutup kemungkinan mereka juga akan menyimpan foto mantan sebagai koleksinya. Menurut mereka, mengoleksi barang-barang seperti ini bertujuan untuk menyelamatkan dari kepunahan. Ya, mungkin mantan adalah barang antik atau langka yang layak diselamatkan? Eh, atau gimana deh?

Yang menjadi perbedaan antara cewek dan cowok dalam berfoto adalah jelas bahwa cewek gila foto. Sementara cowok, hanya mau berfoto ketika dipaksa dan ketika mereka merasa momennya bagus untuk diabadikan. Nah, dari sinilah cowok beranggapan bahwa menyimpan foto mantan itu hanya karena momen dari foto tersebutlah yang sayang untuk dihapuskan. Toh, jarang-jarang bisa foto dengan momen seperti itu dengan pacarnya yang dulu. Lagipula setelah itu, udah nggak bisa lagi foto seperti itu, ‘kan?

Kalau kamu pengen tahu seperti apa cowokmu dalam bekerja, kamu bisa melihatnya dari sikapnya yang masih aja menyimpan foto mantannya. Kok bisa? Ya, sebenarnya mereka bukan nggak mau menghapus atau membuang foto mantan. Mereka cuma nggak sempat aja. Masih banyak pekerjaan lainnya yang penting dan harus segera dikerjakan. Bagi cowok-cowok seperti ini, hal yang berbau mantan itu nggak perlu dibahas lagi. Ya, sudah, gitu. Kalau kamu masih secara nggak sengaja melihat ada foto mantan di komputer atau di kamarnya, berarti cowokmu itu pekerja keras.

Nah, tanpa perlu kamu marah dulu dengan cowokmu, pahami dulu beberapa alasan para cowok yang masih suka menyimpan foto mantannya itu. Lagipula, cuma foto, kenapa harus marah-marah coba? Kecuali kalau ternyata yang disimpan nggak cuma fotonya aja. Masih nyimpen pakaian dalamnya misalnya. Nah itu silahkan sih mau dimarahin sampai jelek juga boleh.