Daftar 「Weide app」Lokasi Ganjil Genap di Jakarta Selama PPKM Level 3

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Footballbettingrebate

MesWeide Weide appappKi ada penurunan status ke PPKM level 3, kebijakan ganjil genap di Jakarta tetap berlaku. Namun aturan ganjil genap yang semula diberlakukan di delapan ruas jalan kini dipangkas menjadi tiga ruas jalan saja.

Untuk waktu penerapan ganjil genap tidak ada perbedaan dengan sebelumnya, yakni mulai pukul 06.00 WIB sampai Weide app20.00 WIB.

Seperti diberitakan Kompas.com Selasa (24/8/2021), aturan ini berlaku selama PPKM level 3 di Jakarta yakni hingga 30 Agustus 2021.

Baca juga: PPKM Level 3 Jakarta, Ganjil Genap Kini Hanya Diberlakukan di 3 Ruas Jalan, Ini Daftarnya

"Kendaraan pelat hitam ini yang dikecualikan para wartawan, tenaga kesehatan, dokter atau tenaga kesehatan. Selain itu diberlakukan ganjil genap," ucap Sambodo.

Sayangnya dalam pelaksanaannya masih banyak kendaraan roda empat yang melanggar. Hal itu terlihat pada hari pertama diberlakukannya ganjil genap di tiga ruas jalan pada Kamis (26/8/2021).

Selain waktu penerapan, kendaraan yang dikecualikan atau diperbolehkan melintas masih sama dengan aturan sebelumnya, yakni sepeda motor, kendaraan pelat kuning, kendaraan pelat merah, dan kendaraan TNI-Polri.

KOMPAS.com - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta kini berstatus level 3. Sebelumnya, PPKM di DKI Jakarta berstatus level 4.

"Hari ini, hari pertama. Di Rasuna Said kalau kita melihat itu masih banyak kendaraan berpelat ganjil yang mencoba melintas. Padahal, hari ini kan tanggal 26 Agustus adalah genap," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari berita Kompas.com, Kamis (26/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ganjil Genap di Sudirman, Thamrin, Rasuna Said, Polisi: Masih Banyak Pelanggar

Berikut tiga ruas jalan yang diberlakukan ganjil genap:

"Ganjil genap yang tadinya delapan, satu minggu ke depan mulai tanggal 26 sampai 30 Agustus 2021 kami akan berlakukan jadi tiga kawasan," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya, Selasa (24/8/2021).